Jumat, 23 September 2016

Harga Motor Honda Vario Techno

Motor buatan Honda kini  sangat digemari oleh penduduk Indonesia. Berbagai kategori motor Honda dapat kita temui di jalan-jalan seantero Indonesia. Permintaan motor buatan pabrikan Honda dari th   ke th   semakin meningkat. Motor buatan pabrikan ini memang sudah menjadi raja di Indonesia. Sekarang banyak brand  -merk motor lain yang berupaya untuk mengikuti jejak merk motor yang perdana   kali dibuat oleh dua sejoli Takeo Fujisawa dan Soichiro Honda ini.

Harga Motor Honda Vario Techno

Semakin berkembangnya technologi   didunia otomotif sehingga technologi   motor Honda pun semakin maju. Waktu ini banyak dijumpai varian motor matic buatan Honda yg populer   garang di jalanan. Salah satu varian yang banyak digemari adalah motor Honda vario techno. Motor ini dilepas ke pasaran dengan uraian yg menarik customer motor di Indonesia. Rancangan   and spesifikasi motor ini bisa menghipnotis penduduk utk memiliki Honda vario techno.

Berbicara tentang spek motor vario techno, motor ini memiliki tuas rem pengunci tangan yang tangguh dipakai yang merupakan rem tangan. Motor yang juga memiliki lampu ganda di bagian depan ini dapat menerangi anda waktu menempuh perjalanan malam atau diwaktu cuaca tak bersahabat sehingga perjalanan anda menjadi semakin nyaman sebab lampu yang terang. System bagasi besar yg mampu menampung barang-barang anda akan membuat anda tidak takut buat   berangkat dengan membawa barang-barang tidak sedikit yang tak cupuk di kantong tas anda karena bagasi motor vario techno memiliki volume yg mampu menampung barang bersama ukuran 6 liter.
Advertisement
Harga Honda Vario Techno

jika bicara masalah harga, motor Honda vario techno dapat   cocok dgn   budget and spesifikasi yang dapat   di dapat oleh anda. Motor matic ini yaitu termasuk motor matic premium yg ada di pasaran Indonesia. Dengan body motor vario techno ini yang tampak lugas bakal membuat anda semakin bagus disaat mengendarai motor ini. Harga motor Honda vario techno itu bervariasi karena motor ini memiliki beraneka ragam type yg dilepas di pasaran sejauh ini  .

Harga Honda vario techno tentunya sangat sering mengalami naik turun. Factor ini tergantung dari pemintaan di pasar. Pada kesempatan kali ini kami akan berikhtiar  buat   menampilkan harga terupdate  dari motor ini. Bersama melihat table yg ada dibawah anda dapat melihat kategori dari vario techno beserta harga yang ada di sampingnya. Berikut ini kami sampaikan daftar harga motor matic ini:
Tipe Motor Honda Vario Techno

Harga
Vario Techno 125 PGM-FI 15.550.000
Vario Techno 125 PGM-FI CBS 16.450.000
Vario Techno 125 STD 15.550.000
Vario Techno NCBS 15.400.000
Vario Techno 125 CBS ISS 16.450.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar